Paradise Perkasa Product

Disini kita akan membahas sedikit tentang apa saja product dari PT Paradise Perkasa dimana perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan terbaik di Indonesia yang bergerak dibidang per-pipaan.

Disini ada beberapa material yang menjadi product andalan PT Paradise Perkasa antara lain yaitu Pipa,Fittings,Flanges,Valve,Plate and Profile.

Pembahasan yang pertama yaitu mengenai :

Product Pipe (Pipa) PT Paradise Perkasa




PT Paradise Perkasa Authorized Sole Agent dan Stockist untuk brand Nippon Steel dan Sumitomo Metal Corporation, disini juga menyediakan Pipa Semless dan Welded dengan merek lain seperti Arcelor Mittal dari Afrika Selatan, V & M dari Prancis/Brazil, JFE dari Jepang, Tubos Reunidos dari Spanyol, Tenaris dari Italia, Kobe Steel dari Jepang, Productos Tubulares dari Spanyol, Benteler dari Jerman, Tubacek dari Spanyol, Schoeller Bleckman dari Austria, Jiangsu Valin Xigang dari China, Jiangyin City dari China, Steel Tube Hengyang Valin dari China , TPCO dari China, Kuze dari Jepang, Seah dari Korea, Posco dari Korea, Hyundai / Hysco dari Korea, Husteel dari Korea, Baotou dari China. DMV dan Salzgitter Mannessmann dari Perancis.

Untuk product Pipa itu sendiri ada tiga point yang perlu diperhatikan yaitu :
  • Sizes 
  • Schedules
  • Standards
PT Paradise Perkasa menyediakan size (ukuran) yang dimulai dari 1/4" (inch) sampai 42" (inch).
Kemudian PT Paradise Perkasa juga menyediakan schedules SCH40, SCH80, SCH160, STD, XS, XXS dan standard piping schedules lainnya.

Sedangkan untuk yang standard itu sendiri PT Paradise Perkasa menyediakan API 5L, API 5Lx, API 5LS, ANSI B36.10 ASTM A53, A106, A120, A333, A335, A312.

Chek in :  https://www.paradiseperkasa.com

Paradise Perkasa Product Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 komentar: